gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Voller: Level Messi Setara Pele dan Maradona ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 07 Maret 2012

Voller: Level Messi Setara Pele dan Maradona

Bola.net - Usai melihat penampilan terakhir Lionel Messi, Direktur Olah Raga Bayer Leverkusen, Rudi Voller menyebut level bintang Barcelona itu setara dengan Pele dan Maradona.

Messi tampil luar biasa saat Barca menjamu Leverkusen di laga leg kedua babak 16 besar dengan menyumbang 5 gol untuk menggenapi kemenangan telak 7-1. Dua gol La Blaugrana lainnya dicetak oleh Cristian Tello, sementara tim tamu hanya bisa membalas sekali lewat Karim Bellarabi di menit akhir pertandingan.

Voller yang terkesima dengan Messi yang baru saja menjadi satu-satunya pemain yang bisa mencetak 5 gol dalam satu laga di Liga Champions, menyamakan Messi dengan dua legenda hidup sepak bola lainnya.

"Tidak hanya 5 gol yang Messi cetak hari ini, dia sudah tampil luar biasa selama bertahun-tahun. Dia sekarang sudah sejajar dengan Pele dan Maradona," ucap Voller kepada SAT.1.

"Terkadang Anda harus menginjak kaki Messi untuk bisa menghentikannya," imbuh Voller.

Voller lantas memberikan pujian kepada Barcelona, meski kini tertinggal 10 poin di belakang Real Madrid, mantan pelatih AS Roma ini tetap menyebut La Blaugrana sebagai tim terbaik dunia.

"Barca menghancurkan kami di babak kedua. Mereka bertahan dengan baik dan melakukan pendekatan yang benar. Mereka memang tertinggal 10 poin dari Real Madrid di La Liga, tetapi mereka adalah tim terbaik dunia saat ini," pungkas Voller. (sat/mac)

08 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/voller-level-messi-setara-pele-dan-maradona-53bbbe.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More