gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Vogel: Basel Ingin Membanggakan Swiss ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 13 Maret 2012

Vogel: Basel Ingin Membanggakan Swiss

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - FC Basel adalah klub yang tidak terkalahkan dan selalu mencetak gol di setiap pertandingan tandang yang dimainkannya di Liga Champions musim ini, hal itu akan mereka jadikan modal kala melawat ke Allianz Arena, markas Bayern Munich dini hari nanti (14/03).

Pertandingan yang paling mengesankan adalah ketika Basel menyusul ketertinggalan, dan memaksakan hasil imbang 3-3 saat melawan Manchester United, padahal sebelumnya sempat tertinggal 0-2.

Pelatih FC Basel, Heiko Vogel, menghabiskan sembilan tahun mengasuh tim muda Bayern sebelum menjadi asisten Thorsten Fink di klub FC Basel. Vogel memegang peran tim senior pada 2011 saat Fink meninggalkan FC Basel menuju Hamburg SV.

Setelah kalah di kandang saat melawan Benfica di laga debut, tim asuhan Vogel menjadi klub yang tidak pernah kalah selama 17 pertandingan, termasuk mengalahkan Manchester United 2-1.

"Jika sebuah klub Swiss dapat melaju ke babak perempat final, itu akan menjadi kemenangan yang luar biasa dan itu harus menjadi yang utama," katanya.

"Kami memiliki kualitas. Tim asuhan saya sangat yakin pada kemampuan masing-masing pemain. Sehingga kami tidak perlu khawatir," lanjutnya. Langkah Basel menjadi penting karena tim nasional Swiss gagal mengikuti kualifikasi Euro 2012.    (uefa/lex)

13 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/vogel-basel-ingin-membanggakan-swiss-8454b7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More