gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Villa Terima 1000 Origami Dari Fans di Jepang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 21 Maret 2012

Villa Terima 1000 Origami Dari Fans di Jepang

Bola.net - Kecintaan fans kepada pemain kesayangannya bisa diwujudkan dengan berbagai cara. Contohnya saja fans David Villa dari Jepang yang membuat 1000 origami guna mendoakan striker Barcelona itu agar bisa segera pulih dari cederanya.

Villa sudah tak lagi bermain sejak bulan Desember, ketika mendapat cedera retak tulang kering pada ketika membela Barca di semifinal Piala Dunia Antar Klub. Fans di Jepang membuat 1000 origami untuk kesembuhan Villa. Sesuai dengan tradisi di negeri sakura itu, jika dengan membuat 1000 origami maka keinginan kita akan terkabul.

"Banyak fans Villa di Jepang dan kabar cederanya mempengaruhi kita semua," ucap Hiroki Nakano, Presiden dari kelompok Suporter Barca di Jepang seperti disitat dari situs resmi klub. "Setelah mendengar Villa cedera, fans ingin berbuat sesuatu untuknya."

Sementara itu, Villa yang bersiap untuk comeback di bulan April mendatang tak bisa menyembunyikan rasa kagetnya menerima bingkisan fans dari Jepang. Seketika itu juga pemain berusia 30 tahun itu teringat akan kenangannya bermain Jepang.

"Semuanya ini (origami) memberi saya kekuatan untuk segera pulih dari cedera ini. Saya akan menyimpan ini semua dengan perasaan senang. Saya yakin ini akan memberikan saya keberuntungan hingga saya bisa kembali lebih kuat lagi," ucap Villa.

"Meski saya cedera di Jepang, tetapi saya memiliki banyak kenangan indah. Kami berhasil memenangkan gelar penting untuk klub dan juga saya sendiri, itu adalah gelar terpenting yang belum saya raih."

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah melakukan hal ini semua untuk saya," pungkas Guardiola. (gl/mac)

21 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/villa-terima-1000-origami-dari-fans-di-jepang-9df983.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More