gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Vettel Akui Button Tak Terkalahkan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 18 Maret 2012

Vettel Akui Button Tak Terkalahkan

Bola.net - Sebastian Vettel mengaku bahwa pebalap tim McLaren, Jenson Button benar-benar tak terkalahkan di Melbourne hari ini (18/3). Button berhasil meraih kemenangan di Formula 1 GP Australia dengan Vettel finis di posisi ke-2.

Meski tidak mampu meraih kemenangan, Vettel mengaku tetap memiliki keyakinan tinggi atas performa mobil RB8 milik tim Red Bull Racing musim ini.

"Selamat untuk McLaren dan Jenson. Ia membalap dengan fantastis," ujar Vettel saat menjalani jumpa pers pasca balapan. "Ia tak terkalahkan hari ini, namun saya cukup puas bisa finis di posisi kedua. Banyak pihak yang tak menyangka hal ini akan terjadi pada saya, mengingat hasil kualifikasi yang tidak terlalu baik."

"Hari ini saya menjalani balapan yang positif, meski kami tahu bahwa tak akan mudah. Jadi finis di posisi kedua dengan begitu banyak poin sangatlah penting," imbuh pebalap asal Jerman tersebut.

Ketika ditanya mengenai persiapannya menjelang balapan di Malaysia, Vettel menyatakan bahwa dirinya berharap timnya bisa memberikan 'kerja keras ekstra' bagi McLaren.

"Mobil kami memiliki potensi besar," tambah juara bertahan tersebut. "Saya memang menginginkan posisi yang lebih baik saat kualifikasi, namun saat ini kami harus fokus mengatasi masalah dan memastikan bahwa kami akan membuat McLaren lebih kesulitan pekan depan." (gpu/kny)

18 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/vettel-akui-button-tak-terkalahkan-05bfb3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More