gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Vermaelen: Kami Menunjukkan Mental Petarung ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 13 Maret 2012

Vermaelen: Kami Menunjukkan Mental Petarung

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Thomas Vermaelen memuji mental rekan-rekan setimnya di Arsenal setelah mereka bangkit dari ketinggalan dan mengunci kemenangan 2-1 atas Newcastle di Emirates Stadium.

Bek asal Belgia itu menentukan kemenangan The Gunners di menit akhir untuk menandai kali pertama Arsenal bangkit dari ketinggalan dan menang dalam empat laga beruntun di Liga Premier.

Kemenangan tersebut juga terasa penting karena merapatkan selisih poin mereka dengan sang seteru, Tottenham Hotspur di peringkat ketiga menjadi hanya 1 poin saja.

"Kami menunjukkan mentalitas petarung. Ini kali keempat kami bangkit dari ketinggalan 1-0," ujar Vermaelen.

"Di babak kedua, kami terus menekan dan menekan. Kami tahu kami harus bersabar dan pada akhirnya kami akan mencetak gol. Dan itulah yang terjadi hari ini." (espn/row)

LIGA INGGRIS - Walcott: Tottenham Kini Harus Mulai Cemas 

13 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/vermaelen-kami-menunjukkan-mental-petarung-dde1b9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More