gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Unitomo Beri Peluang Pendidikan Melalui Beasiswa Atlet ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 20 Maret 2012

Unitomo Beri Peluang Pendidikan Melalui Beasiswa Atlet

Bola.net - Masuknya Andik Vermansyah ke Universitas Dr. Soetomo atau Unitomo, ternyata bukanlah pertama kali terjadi, bahkan beberapa pemain Persebaya Surabaya lainnya juga banyak yang menjadi lulusan dan hingga kini masih ada yang terdaftar sebagai mahasiswa.

"Beasiswa Atlet ini sudah lama," ujar Drs. Mulyanto selaku ketua penerimaan mahasiswa baru Unitomo.

Beberapa bintang sepak bola tanah air macam Widodo C.Putro, Budi Sudarsono (Deltras FC), Agung Prasetyo (Persisam Samarinda) adalah alumni universitas tersebut. Sementara beberapa nama pemain seperti Supaham (Persebaya DU), Bobby Satria (Mitra Kukar), Agustiar Batubara (Persegres) masih tercatat sebagai mahasiswa mereka.

"Kalau nanti ada pemain Persebaya lagi yang mau kuliah di sini, mungkin kita bisa usahakan dosen yang datang ke mess usai latihan," tambahnya.

Sampai saat ini ada beberapa pemain Persebaya IPL yang masih tercatat sebagai mahasiswa Unitomo, di antaranya Endra Prasetya, Taufiq dan Mat Halil.

Pihak kampus pun berencana akan memberikan program khusus jika para pemain Persebaya bersedia kuliah di sana, agar konsentrasi antara karir sepak bola dan dunia pendidikan tidak terbengkalai.  (fjr/end)

20 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/unitomo-beri-peluang-pendidikan-melalui-beasiswa-atlet-1bcd1d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More