gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 United Melawat Ke Bilbao Tanpa Anderson ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 13 Maret 2012

United Melawat Ke Bilbao Tanpa Anderson

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Melawat ke markas Athletic Bilbao untuk melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (16/3), Manchester United bakal tidak diperkuat Anderson yang tengah dililit cedera otot.

Cedera lutut yang dialami Anderson kala United ditaklukkan Bilbao 2-3 di leg pertama (09/3) itu tak hanya memaksa gelandang Brasil tersebut absen di San Mames, tapi juga mengancamnya out dari skuad Setan Merah hingga akhir musim.

Penampilan Anderson saat United dikalahkan Bilbao di Old Trafford itu merupakan yang pertama baginya setelah sembuh dari panjang selama dua bulan.

Sang manajer, Sir Alex Ferguson, masih menunggu hasil scan dari rumah sakit, tapi kuat dugaan bahwa mantan gelandang Porto itu bakal absen cukup lama.

Untuk lolos ke perempat final dan memuluskan jalan menuju tangga juara Liga Europa, United harus berjuang ekstra keras, karena mereka harus melewati hadangan Bilbao, yang tak tersentuh kekalahan dalam lima laga kandang terakhirnya di Eropa musim ini. (cm/gia)

13 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/uefa/united-melawat-ke-bilbao-tanpa-anderson-174910.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More