gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ultah, Persib Wajib Persembahkan Kado Kemenangan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 12 Maret 2012

Ultah, Persib Wajib Persembahkan Kado Kemenangan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Persib Bandung wajib mempersembahkan kemenangan atas Arema Indonesia ISL sebagai kado HUT ke-79 tim Kota Kembang tersebut yang jatuh pada 16 Maret 2012.

"Pertandingan melawan Arema merupakan bagian perayaan HUT ke-79, perayaan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat pada Kamis (15/3) lusa," kata Wakil Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) M Farhan.

Kegiatan yang dikemas dalam acara Persib Anniversary 79 Year tersebut akan dihadiri oleh sekitar 30.000 orang yang hadir pada pertandingan Persib melawan Arema.

Menurut Farhan, kegiatan itu digelar sebagai bentuk rasa syukur atas berdirinya Persib serta dukungan Bobotoh yang mendukung setiap kompetisi yang diikuti tim Maung Bandung.

"Kegiatan perayaan ulang tahun ini akan digelar 15-16 Maret 2012. Hari pertama di Stadion Si Jalak Harupat Soreang saat menjamu Arema dan hari kedua akan digelar di Sekretariat Persib," kata Farhan.

Pada hari kedua, akan diputar rekaman video tentang kilas balik perjalanan Persib dari sejak berdiri, masa keemasan serta kiprahnya di Liga Indonesia.

Selain itu PT Persib Bandung Bermartabat akan memberikan apresiasi kepada para mantan pemain, klub serta Bobotoh atas dukungannya kepada tim Maung Bandung Persib. (ant/end)

13 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/ultah-persib-wajib-persembahkan-kado-kemenangan-251535.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More