gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tri Goestoro 'Nyebrang' ke KPSI, Farid Rahman Marah Besar? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 22 Maret 2012

Tri Goestoro 'Nyebrang' ke KPSI, Farid Rahman Marah Besar?

Bola.net - PSSI di bawah pimpinan Djohar Arifin diterpa kabar bongkar pasang kepengurusan. Misalnya saja, pada posisi strategis seperti Sekretaris Jenderal (Sekjen).

Meski demikian, Wakil Ketua Umum PSSI, Farid Rahman, enggan berkomentar banyak seputar hal yang sedang menjadi sorotan tersebut. Hanya saja, Farid mengaku sedang menunggu kebenaran adanya kabar tersebut.

"Nanti saja, saya belum bisa berbicara apa-apa sekarang ini," singkatnya kepada Bola.net di kantor PSSI, Senayan Jakarta, Kamis (22/3) pagi.

Namun, kehadiran Komisaris Bank Saudara tersebut tidak berlangsung lama. Farid hadir didampingi CEO PT Liga Prima Sportindo Indonesia (PT LPIS), Widjajanto.

Persis seperti sikap Farid Rahman, Widjajanto menolak mengomentari permasalahan Tri Goestoro.

"Saya tidak bisa bilang apa-apa. Apalagi, saya baru pulang dari Kuala Lumpur, rapat dengan AFC. Sore nanti, saya kembali lagi ke Kuala Lumpur," tuturnya.

Pejabat PSSI kabarnya gerah dengan ulah Tri Goestoro selama ini, termasuk kedekatannya dengan para mantan Exco yang dipecat PSSI beberapa waktu lalu.

Farid juga menolak untuk mengomentari foto Tri Goestoro bersama awak Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI), La Nyalla Mahmud Mattalitti, Robertho Rouw dan Erwin Dwi Budiawan ketika berada di rumah Nirwan Bakrie saat melawat (alm) ibunda Aburizal Bakrie, Selasa malam lalu.

"Sudah, jangan ditanya-tanya dulu mas. Pak Farid sangat marah besar setelah mengetahui kabar tersebut. Bahkan, pak Farid sempat menanyakan banyak hal ke Tri pada Rabu (21/3) malam, seputar kebenaran kabar tersebut," ungkap sumber Bola.net seraya mewanti-wanti untuk tidak disebutkan identitasnya tersebut.

Wacana untuk mendepak Tri Goestoro yang memperlihatkan sikap bermain dua kaki, sebenarnya menyeruak saat digelarnya Kongres Tahunan PSSI di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (18/3).

Bahkan, PSSI disebut-sebut sudah memiliki calon tersendiri. Posisi Tri Goestoro, kabarnya akan digantikan oleh Halim Mahfudz, pemilik Event Organizer Halma Strategic yang selama ini dekat dan sering mengatur acara-acara Arifin Panigoro.

Halim Mahfudz merupakan juru bicara Kelompok 78 yang membantu Djohar Arifin menduduki posisi Ketua Umum PSSI. Selain itu, terdapat Deputi Sekjen PSSI Bidang Kompetisi, Saleh Ismail Mukadar. (esa/end)

BOLAINDO - AFC Akui PSSI, MPSI Nilai Djohar Pemimpin Sah 

22 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/tri-goestoro-nyebrang-ke-kpsi-farid-rahman-marah-besar-fbc3e3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More