gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tri Goestoro Bantah Akan Berpaling ke KPSI ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 22 Maret 2012

Tri Goestoro Bantah Akan Berpaling ke KPSI

Bola.net - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Tri Goestoro, menampik adanya kabar yang menyebutkan bahwa dirinya segera berpaling hati menuju ke Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI).

Hal tersebut menyusul adanya minat Ketua Umum PSSI versi KPSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti, untuk menjadikan Tri Goestoro sebagai Sekjen dalam kepengurusannya periode 2012/2016.

PSSI versi KPSI terbentuk melalui KLB yang dihadiri diklaim sebagai 81 pemegang suara, di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Minggu (18/3). Hasilnya, La Nyalla Mahmud Mattalitti dan Rahim Soekasah terpilih sebagai Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum. Sedangkan untuk mengisi komposisi kepengurusan, Tri Goestoro tengah diposisikan sebagai Sekjen.

"Sudah lah, saya tidak mau berbicara itu. Sebab, itu tidak benar. Apalagi, saya masih terikat kontrak dengan PSSI," terangnya kepada Bola.net di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (22/3).

Justru, Tri Goestoro menegaskan tidak ada sedikitpun keinginannya untuk bergabung dengan pihak KPSI.

"Bagaimana saya mau bergabung dengan KPSI. Ditawari saja, saya belum pernah," sebutnya.

Sebelumnya, La Nyalla Mahmud Mattalitti mengungkapkan kepada media bahwa berniat merekrut Tri Goestoro sebagai Sekjen-nya. Itu dilakukan La Nyalla meski mengetahui betul jika Tri Goestoro masih menjabat sebagai Sekjen dari PSSI yang sah pimpinan Djohar Arifin Husin.

Tri Goestoro juga bersikap santai ketika diminta pendapat soal beredar foto dirinya bersama awak Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI), La Nyalla Mahmud Mattalitti, Robertho Rouw dan Erwin Dwi Budiawan ketika berada di rumah Nirwan Bakrie saat melawat (alm) ibunda Aburizal Bakrie, Selasa malam lalu.

"Foto sama siapa saja kan boleh. Apalagi, kami saling mengenal dekat. Namun, itu tidak berarti apa-apa meski foto tersebut seolah-olah mengisyaratkan terjadinya sebuah kesepakatan," bebernya.

PSSI sendiri disebut-sebut juga sudah memiliki calon pengganti Tri Goestoro. Posisi Tri Goestoro, kabarnya akan digantikan oleh Halim Mahfudz dan Deputi Sekjen PSSI Bidang Kompetisi, Saleh Ismail Mukadar(esa/dzi)

22 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/tri-goestoro-bantah-akan-berpaling-ke-kpsi-bd30d6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More