gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Toure: City Kini Sekuat Tim 'Invincible' Arsenal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 07 Maret 2012

Toure: City Kini Sekuat Tim 'Invincible' Arsenal

Bola.net - Kolo Toure yakin betul jika Manchester City kini sama kuatnya dengan tim 'Invincible' Arsenal yang begitu kesohor dan pernah dibelanya.

Toure, yang baru kembali dari Piala Afrika bersama Pantai Gading, memenangi gelar juara Liga Premier dan dua Piala FA dengan tim The Gunners yang pernah mencatat rekor tak terkalahkan dalam satu musim itu.

Saudara Yaya Toure itu yakin jika kedalaman skuad sangat vital untuk mengunci gelar juara dan itulah alasan mengapa City kini masih mampu menjaga keunggulan di puncak klasemen dari kejaran sang rival, Manchester United.

"Kualitasnya sama, karena kami dulu punya 24 pemain hebat di Arsenal dan di sini pun sama. Di sini kami bisa mengganti pemain manapun. David Silva tak bermain lawan Bolton tapi kami masih bisa menang. Sergio Aguero tak main, tapi kami masih menang," katanya.

"Semasa kami di Arsenal, situasinya seperti ini - Dennis Bergkamp dicadangkan, Nwankwo Kanu juga, tapi kami masih bisa menang. Itu sungguh penting, ketika Anda punya skuad besar macam ini, yang bisa Anda ubah, mengistirahatkan beberapa pemain, itu bisa sangat berguna menuju akhir musim."

"Secara mental kami hanya perlu fokus pada permainan kami dan berlaga layaknya ini adalah final. Laga akan kian ketat dan ketat, tapi kami harus tetap tenang. Ini adalah ujian mental dan juga fisik, karena Anda merasakan tekanan dari tim lain dan Anda ingin tampil baik," tambah Toure.

"Tapi di saat yang sama, Anda harus tetap tenang dan bermain sebaik biasanya. Itu selalu sulit ketika Anda di depan karena tim lain menekan Anda. Tapi di waktu bersamaan, sungguh hebat rasanya berada dua poin di depan United, karena itu memberi tekanan juga pada mereka."  (espn/row)

07 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/toure-city-kini-sekuat-tim-invincible-arsenal-528a34.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More