gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tontowi-Liliyana Melaju Ke Semifinal All England ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 09 Maret 2012

Tontowi-Liliyana Melaju Ke Semifinal All England

Bola.net - Kabar bahagia datang dari cabang bulu tangkis di sektor ganda campuran dimana pasangan Indonesia, Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir melaju ke semifinal All England setelah mengalahkan Nathan Robertson-Jenny Wallwork pada perempat final.

Menghadapi pasangan ganda campuran tuan rumah tidak membuat pasangan kita menjadi minder, hal ini dibuktikan dengan permainan yang harus berlangsung sebanyak tiga set.

Pada set petama pasangan Nathan Robertson-Jenny Wallwork memberikan perlawanan yang sangat sengit kepada pemain Indonesia akan tetapi dimenit-menit terakhir mendekati game poin pasangan Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir mampu membalikkan keadaan dan berhasil menutup set pertama dengan skor 21-19.

Memasuki set kedua pasangan juara turnamen Swiss Terbuka tahun lalu ini berhasil mencuri kemenangan dari pasangan Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir dengan skor akhir 14-21.

Pada set terakhir lah pasangan Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir membuktikan bahwa mereka mampu tampil lepas walaupun mereka tidak bermain di kandang sendiri, terbukti pasangan tuan rumah dibuat mengakui keunggulan Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir dengan skor akhir 21-6.

Pada babak semifinal All England pasangan Tontowi-Liliyana akan melawan pasangan ganda campuran dari Malaysia, Chan Peng Soon-Goh Liu Ying yang pada pertandingan kemarin berhasil meraih kemenangan atas pasangan Chris Adcock (Inggris) dan Imogen Bankier (Skotlandia) 21-16, 15-21, 21-17. Tontowi-Liliyana dua kali mengalahkan ganda Malaysia itu pada pertemuan sebelumnya. (ant/syp)

10 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bulutangkis/tontowi-liliyana-melaju-ke-semifinal-all-england-33dfa7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More