gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tetap Tak Ada Peluang Buat Barisic ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 01 Maret 2012

Tetap Tak Ada Peluang Buat Barisic

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Walau Persebaya Surabaya Indonesian Premier League (IPL) gagal merekrut Ibrahima Iyane Thiam, akan tetapi mereka masih tetap tak memberi peluang bagi Andrew Barisic untuk dipertahankan.

Dengan gagalnya Ibrahima bergabung Persebaya IPL, peluang Barisic untuk kembali ke tim utama mulai sedikit terbuka. Hal itu diperkuat dengan status striker Australia itu yang belum sepenuhnya resmi didepak oleh Persebaya karena menunggu keputusan dari Dirut dan CEO mereka, Dityo Pramono dan Gede Widiade. Meskipun tim pelatih dan manajemen sudah menyatakan kalau mereka tak membutuhkan tenaga Barisic lagi.

Melawan Arema IPL Minggu (04/3) nanti, Green Force masih belum diperkuat dua penyerang mereka Andik Vermansyah dan Rendi Irawan. Tapi manajemen dan tim pelatih rupanya tetap tegas dan tak akan menjilat ludah mereka sendiri meski mereka minim striker.

"Tidak, sudah tidak ada peluang bagi Barisic. Kami kan sudah menyatakan tak butuh dia lagi," jawab manajer Persebaya IPL, Saleh Hanifah saat ditanya Bola.net hal ini.

"Lawan Arema, kami maksimalkan pemain yang ada."

Dengan begitu, melawan Arema IPL, tim berlogo Buaya itu akan tetap mengandalkan penyerang yang diturunkan melawan Timnas lalu, yakni Feri Ariawan dan Ryan Wahyu. (fjr/syp)

02 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/tetap-tak-ada-peluang-buat-barisic-791be2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More