gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Terus Dikritik, Kjaer Justru Banyak Dibela ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 07 Maret 2012

Terus Dikritik, Kjaer Justru Banyak Dibela

Bola.net - Simon Kjaer terus dikritik tajam terkait penampilan buruknya bersama AS Roma musim ini, namun ia justru mendapatkan banyak pembelaan, di antaranya dari pelatih Fiorentina, Delio Rossi dan direktur Roma, Walter Sabatini.

Bek asal Denmark itu bergabung dengan Giallorossi di musim panas kemarin sebagai pemain pinjaman dari Wolfsburg, namun sejauh ini hanya blunder dan penampilan di bawah form yang diberikannya.

Namun Rossi yang pernah menjadi pelatih Kjaer semasa di Palermo menegaskan jika mantan anak asuhnya itu punya kualitas.

"Ia bek terbaik yang pernah saya tangani. Ia punya kualitas luar biasa dan tak terkalahkan dalam situasi satu-lawan-satu," tutur Rossi pada Gazzetta dello Sport.

"Anda bisa melalui musim yang buruk, namun ia tak bisa diragukan karena ia elemen yang menawarkan jaminan. Ia punya kualitas, fleksibel dan yang terpenting ia terdepan dalam mengolah bola."

Senada dengan Rossi, Sabatini juga memberikan pembelaannya pada Kjaer, meski ia juga tak menjamin Roma bakal mematenkan statusnya di akhir musim.

"Melakukan kesalahan dalam beberapa laga dengan Roma seolah menjadi hukuman terakhir. Ia hanya melakukan kesalahan dalam beberapa permainan, bukan beberapa pertandingan," bela Sabatini yang dulu mendatangkan Kjaer ke Palermo itu.

"Ketika pemain setinggi 1,9m dengan rambut pirang melakukan kesalahan, itu beda dengan pemain setinggi 1,7m berambut coklat melakukan kesalahan yang sama. Kjaer adalah pemain kuat dan saya pikir kita akan melihatnya di lapangan akhir pekan ini (lawan Palermo)."  (foti/row)

08 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/terus-dikritik-kjaer-justru-banyak-dibela-ff74ac.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More