gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Terkait Program Timnas, PSSI Libatkan Pelatih ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 23 Maret 2012

Terkait Program Timnas, PSSI Libatkan Pelatih

Bola.net - Pertemuan sejumlah peltaih timnas dari berbagai jenjang usia dengan PSSI di Hotel Ibis, Kamis (22/3) ternyata bukan untuk evaluasi. Melainkan untuk membicarakan program timnas ke depan.

Inilah yang disampaikan oleh koordinator timnas, Bob Hippy kepada wartawan. "Pertemuan ini untuk membicarakan program timnas untuk tahun 2012 ke depan. Mulai dari SEA Games Myanmar, ajang yang akan diikuti U-22, U-18, U-14, dan U-12. Semua kita bahas di pertemuan itu," katanya.

Ditambahkan olehnya bahwa pertemuan ini bukan menjadi pertemuan terakhir PSSI dengan pelatih timnas. Pertemuan ini menurut Bob akan terus berlanjut untuk selanjutnya.

Bob menyatakan PSSI tak hanya akan melibatkan sejumlah pelatih saja dalam pertemuan ini, tapi juga Direktur Pembinaan Usia Muda PSSI, Timo Scheuneman. Kehadiran Timo, kata Bob, berguna untuk dimintai pendapat mengenai pemain yang akan memperkuat timnas.

"Saya dan pelatih tentu harus berkonsultasi juga kepada Timo, karena dia yang menyuplai pemain. Pasalnya, kompetisi kan sudah tak berjalan. Jadi, dengan konsultasi itu diharapkan kami bisa mencari cara untuk mencari pemain." tambahnya.  (mds/dzi)

23 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/terkait-program-timnas-pssi-libatkan-pemain-dan-pelatih-d1ad5b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More