gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Televisi Qatar Siarkan Laga Arema Indonesia-Persipura Jayapura ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 25 Maret 2012

Televisi Qatar Siarkan Laga Arema Indonesia-Persipura Jayapura

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Laga Arema Indonesia ISL yang menjamu Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Malang, Minggu malam nanti bakal disiarkan oleh jaringan televisi internasional Al Jazeera.

Menurut media officer Arema, Sudarmaji, kru televisi Al Jazeera yang bermarkas di Qatar tersebut, beberapa hari lalu sudah konfirmasi ke manajemen Arema.

"Al Jazeera ingin menyaksikan dan menyiarkan kemampuan Aremania dalam menyuguhkan kreativitasnya ketika memberikan dukungan pada tim yang mungkin bisa memberikan inspirasi bagi suporter di Asia," ujar Sudarmaji.

Ia mengakui, kehadiran Al Jazeera tersebut memberikan keuntungan bagi Arema, bahkan bisa membangun imej positif bagi Arema di media internasional.

"Kehadiran Al Jazeera di kandang Singo Edan atas keinginan sendiri, bukan atas undangan manajemen. Jaringan televisi internasional itu rencananya akan menurunkan tiga orang krunya di Stadion Kanjuruhan," jelasnya.

Hanya saja, lanjutnya, untuk mengembalikan atmosfer biru di Stadion kanjuruhan yang kini tengah terpecah, pihaknya harus bekerja keras dan menyediakan berbagai doorprize, seperti kaos dan jaket kulit serta hadiah hiburan lainnya.

Untuk pertandingan "spesial" tersebut, panitia pelaksana Arema mencetak sekitar 33 ribu lembar tiket. Dengan rincian, tiket ekonomi sebanyak 30 lembar seharga Rp20 ribu, VIP sebanyak 2.500 lembar seharga Rp50 ribu dan VVIP sebanyak 500 lembar seharga Rp75 ribu.

Sementara untuk mengamankan pertandingan yang digelar malam hari tersebut, panpel mengerahkan sekitar 400 personel aparat keamanan dari kepolisian dan swakarsa. (ant/end)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/televisi-qatar-siarkan-laga-arema-indonesia-persipura-jayapura-78db40.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More