gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tantang PSP Padang, Persikota Usung Misi Akhiri Rekor Buruk ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 01 Maret 2012

Tantang PSP Padang, Persikota Usung Misi Akhiri Rekor Buruk

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Persikota Tangerang mengusung misi mengakhiri rekor buruk saat berhadapan dengan PSP Padang dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama musim 2011/2012 gelaran PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Jumat (2/3).

Persikota belum sekali pun meraih poin di kandang lawan-lawannya. Karena itu, perolehan poin di kandang tim berjuluk Pandeka Minang sangat penting bagi Persikota.

Kali ini, Ksatria Benteng - julukan Persikota - diyakini mampu memutus rekor belum pernah meraih poin tersebut. Pasalnya, Pandeka Minang adalah tim juru kunci yang belum pernah meraih sebiji gol pun dari enam pertandingan. Di sisi lain, Persikota yang diasuh Agus Suryanto, menghuni peringkat lima dengan rekening tujuh poin dari tujuh penampilan.

"Di atas kertas, Ksatria Benteng dapat meraih poin dari laga itu. Kondisi PSP yang tengah terpuruk memungkinkan Persikota untuk membawa pulang poin penuh," terang Manajer Persikota, Fadlin Akbar, kepada Bola.net.

Kondisi Persikota belakangan ini menunjukkan perbaikan. Ketika meladeni Persikabo Kabupaten Bogor, grafik permainan Akira Leonard Soputan dan kawan-kawan dinilai mengalami peningkatan meski kalah 0-1 di laga tersebut.

"Para pemain tetap tampil lebih bagus dari sebelumnya. Bahkan, jujur saja, kami puas menyaksikan laga tersebut," sambung Fadlin Akbar.

Sayangnya, Ksatria Benteng tidak bisa turun dengan kekuatan penuh. Sejumlah pemain inti, di antaranya kapten tim Akira Leonard Soputan, Gendut Doni, Yulianhar Buyung, dan Dedi Mulayadi dipastikan absen dalam bentrok nanti.

Sejumlah pilar tersebut harus absen memperkuat tim Kuning Biru karena masih berada dalam kondisi sakit. Dengan begitu, praktis pemain-pemain muda yang akan diandalkan Agus Suryanto dalam lawatan ke Padang.

"Pemain yang kami bawa mayoritas pemarin muda. Kami berharap meraih poin dan memanfaatkan situasi PSP Padang yang tengah tidak menguntungkan," ujar pelatih Persikota, Agus Suryanto.

Lebih lanjut dikatakannya, dengan mengandalkan tenaga dan kecepatan para pemain muda, tentu akan menjadi modal utama untuk meladeni tim arahan Ricky Darmin.

"Kelebihan pemain muda yakni fisik bagus dan punya kecepatan. Nah, kelebihan itulah yang akan kami maksimalkan dalam pertandingan nanti," ujar Agus. (esa/gia)

02 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/tantang-psp-padang-persikota-usung-misi-akhiri-rekor-buruk-ead48c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More