gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tanpa Rose, Bulls Bekuk Magic ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 20 Maret 2012

Tanpa Rose, Bulls Bekuk Magic

Bola.net - Kendati tidak diperkuat pemain terbaik (MVP), Derrick Rose yang absen pada pertandingan keempat timnya karena cedera, Chicago Bulls masih terlalu kuat bagi Orlando Magic pada lanjutan laga kompetisi NBA, hari Senin (19/3) waktu Amerika Serikat.

Carlos Boozer menyumbangkan 24 poin dan 13 rebound, sedangkan John Lucas yang bermain sebagai pemain cadangan mengoleksi 20 poin dan Luol Deng menambah 14 poin. Catatan ini membuat Bulls menang 85-59 atas Magic.

Bulls mencatatkan rekor menang-kalah terbaik di NBA sebanyak 38-10 dan membuat rekor menang-kalah tanpa diperkuat Rose menjadi 10-4. Sementara itu rekor Magic menurun menjadi 29-18.

Meski mendapatkan 18 poin dan 12 rebound dari Dwight Howard, Magic mencetak poin terkecil saat melawan Bulls pada musim reguler ini, lebih kecil dari 62 poin yang dicetak Milwaukee Bucks pada 1997 ketika Michael Jordan masih bermain untuk Bulls.

"Kami semua melakukan strategi pertahanan yang baik," kata Lucas, "Kami tahu bahwa kami memiliki kekuatan untuk menekan tapi kami terus bertahan."

Pemain yang biasa menjadi pengatur serangan, Rose menyaksikan pertandingan dari bench, dan terus memberi semangat untuk rekan-rekan setimnya. "Derrick mendatangi kami beberapa kali dan mengatakan, 'Ini waktunya menyerang. Ayo lakukan. Kita tidak boleh kalah hanya karena aku tidak ikut bermain'," imbuh Lucas.

Boozer mencetak 16 poin pada paruh waktu pertama dan Deng menambah 8 poin, membuat Bulls memimpin 48-33 pada pertengahan pertandingan dan setelah itu Magic terkesan tidak pernah balik mengancam pada paruh waktu kedua.

Rose mengalami cedera ketika timnya menang lawan New York Knicks, yakni di waktu yang bersamaan ketika pemain sensasional, Jeremy Lin memblok lemparan Rose pada kuarter pertama. (ant/kny)

20 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/basket/tanpa-rose-bulls-bekuk-magic-11ce94.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More