gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tampil Kurang Meyakinkan, Guardiola Tetap Dukung Pedro ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 20 Maret 2012

Tampil Kurang Meyakinkan, Guardiola Tetap Dukung Pedro

Bola.net - Pelatih Barcelona, Josep Guardiola memberikan dukungan kepada anak asuhnya Pedro Rodriguez yang tampil kurang meyakinkan musim ini setelah pulih dari cedera panjang.

Pedro sebelumnya tampil memukau setelah dipromosikan dari tim Barcelona B di tahun 2009. Dan berkat penampilannya itu juga, Pedro akhirnya bisa dipanggil memperkuat Timnas Spanyol di Piala Dunia 2010 silam. Meski begitu, Guardiola tetap memberikan pujiannya kepada pemain berusia 24 tahun itu.

"Terima kasih kepada usaha Pedro, pemain lainnya bisa bermain dan menunjukkan skil mereka," Guardiola memberikan pembelaan. "Pedro berlari untuk memberi ruang kepada 3 pemain lainnya, dan itu yang menjadi keunggulannya."

"Dia paham benar apa yang harus dilakukannya. Dia memang unggul dalam hal itu, dan saya ingin dia terus melakukan yang selalu dia lakukan. Jika dia sedang kesulitan saat ini, itu karena dia memiliki beberapa cedera yang mempengaruhi konsistensinya.

"Jika Anda mempunyai debut yang eksplosif dan terus tampil apik hingga 2 musim, maka hal yang wajar jika tiba saat dia mencapai puncak," pungkas Pep.

Barcelona bakal menjamu Granada Rabu (21/3) dini hari nanti guna mengejar ketertinggalan 8 poin dari Real Madrid di puncak klasemen. (gl/mac)

20 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/tampil-kurang-meyakinkan-guardiola-tetap-dukung-pedro-d1f436.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More