gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Syamsul Chaerudin Ingin Kembali Perkuat PSM Makassar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 22 Maret 2012

Syamsul Chaerudin Ingin Kembali Perkuat PSM Makassar

Bola.net - Harapan PSM Makassar untuk merekrut kembali Syamsul Bachri Chaerudin kini terbuka lebar. Pemain yang kini masih berkostum Sriwijaya FC itu mengindikasikan bakal memperkuat kembali PSM dengan datang ke Makassar.

Tidak saja pulang kampung, gelandang yang dijuluki Nedved itu juga menemui pelatih Petar Segrt di Hotel Imperial Aryaduta Rabu (21/3) malam. Dalam pembicaraan tersebut, Petar mengungkapkan jika Syamsul sudah mengutarakan keinginannya bermain dengan tim PSM di putaran kedua IPL.

"Saya sudah bicara dengan Syamsul. Kami hanya ngobrol biasa. Memang ada keinginan dia ke sini tapi belum ada kepastian apakah bakal dikontrak oleh manajemen PSM atau tidak. Saya serahkan ke Ketua Umum PSM (Sadikin Aksa) turun tangan dan membantu Syamsul ke PSM, karena dia punya dana lebih dibanding PSM," terang Petar.

Saat ini, kata Petar, Syamsul masih harus menyelesaikan secara internal dengan manajemen Sriwijaya FC. Pasalnya, Sriwijaya FC masih akan mempertahankan Syamsul hingga berakhirnya ISL musim ini.

Sementara itu, Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, menjelaskan bahwa peluang Syamsul gabung PSM terbuka lebar. Itu mengacu pada transfer window untuk pemain lokal diperpanjang sampai 28 Maret nanti.

"Jadi, Syamsul masih diupayakan bergabung. Kalau jadi, nantinya dia akan mengenakan nomor 7 yang dahulu dipakai David," jelas Wina. (nda/end)

BOLAINDO - Petar Segrt Optimistis Pada Kekuatan Lokal PSM Makassar 

22 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/syamsul-chaerudin-ingin-kembali-perkuat-psm-makassar-3b2b65.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More