gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 "Swansea Tunjukkan Keberanian Atas City" ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 11 Maret 2012

"Swansea Tunjukkan Keberanian Atas City"

Bola.net - Swansea berhasil meraih kemenangan penting setelah mereka menaklukkan Manchester City. Pelatih Swansea, Brendan Rodgers mengaku puas dengan pencapaian timnya.

Swansea sebelumnya memang dikenal sebagai tim yang mampu menaklukkan tim-tim raksasa. Anggapan tersebut kian terbukti setelah The Citizen menjadi korban terakhir mereka. City takluk di tangan mereka dengan skor 1-0.

"Hal yang paling utama adalah kami mendapatkan hal yang positif dan secara keseluruhan saya katakan kami mencetak satu gol dan menciptakan peluang lain lalu kami bertahan dengan baik ketika kami harus bertahan," ujar Rodgers.

"Kami menghargai setiap lawan kami begitu juga terhadap Manchester City. Mereka telah menghadapi Tottenham dan Manchester United untuk memperoleh kemenangan yang hebat jadi kami tahu bahwa datang ke sini hari ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit karena perbedaan tingkatan kami."

"Benar bahwa perhatian kami adalah permainan kami sendiri karena kami merasa kami mampu mengoperkan bola dan keberanian untuk bermain,"

"Seperti yang telah saya katakan, kami melukai tim-tim dan hal itu telah terbukti beberapa musim terakhir bahwa kami mampu melakukan hal itu."

"Bahkan saat melawan tim terbaik, kami yakin kami mampu memberikan masalah jadi hari ini adalah kemenangan yang besar dan gol yang menakjubkan untuk memenangkan pertandingan itu." (sw/Rev)

12 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/swansea-tunjukkan-keberanian-atas-city-40d2f4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More