gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Suporter Merah Putih Siap Dukung Penuh Perjuangan Andik Cs ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 08 Maret 2012

Suporter Merah Putih Siap Dukung Penuh Perjuangan Andik Cs

Bola.net - Suporter Merah Putih yang didominasi Tenga Kerja Indonesia (TKI) yang ada di Brunei Darussalam mengaku siap mendukung langsung Garuda Muda di final Hassanal Bolkiah Trophy malam nanti, Jumat (09/3).

Dilangsungkannya final di hari Jumat memang membuat para TKI punya kesempatan untuk membuat tribun Hassanal Bolkiah National Stadium di Berakas menjadi Merah-Putih. Sebab, di Brunei selain Minggu, hari Jumat adalah hari libur kerja tiap pekannya.

"Saya datang dengan teman-teman. Karena ini Jumat pasti lebih banyak daripada saat lawan Vietnam lalu. Prediksi saya 1-0 untuk Indonesia," ujar TKI yang bekerja di sebuah toko ritel Ujang Kassim.

Faikhul Khalimi, yang mengaku bekerja di sebuah toko roti di Bandar Sri Begawan, tak sependapat dengan rekannya itu. Ia menyahut, "Andik akan jadi pemain kunci kami, dia akan cetak dua gol dan prediksi saya 2-0 untuk Indonesia."

Ditanya apakah mereka tak takut harus mendukung negara yang merupakan negara majikan, Ujang mengaku kalau masyarakat Brunei rata-rata sudah paham bahwa turnamen ini turnamen persahabatan.

"Ini kemajuan bagi Brunei bisa ke final, menang kalah ini hanyalah permainan. Orang-orang Indonesia dan Brunei akan selalu memiliki hubungan baik," tandas Ujang diplomatis.


Ribuan pendukung Indonesia yang siap memadati stadion (c) hassanalbolkiahtrophy.com.bn
 

 (brt/end)

09 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/suporter-merah-putih-siap-dukung-penuh-perjuangan-andik-cs-2e66ae.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More