gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sudah Sreg Dengan Persebaya IPL, Soler Tak Pusingkan Kontrak ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 22 Maret 2012

Sudah Sreg Dengan Persebaya IPL, Soler Tak Pusingkan Kontrak

Bola.net - Walau informasi kontraknya bersama Persebaya IPL belum diterimanya dengan jelas, akan tetapi Fernando Soler mengakui ia sudah sreg dan tetap senang bisa bermain dengan tim kebanggaan Bonekmania tersebut.

Persebaya IPL melalui media officer mereka, Ram Surrahman, sempat mengungkapkan kalau Soler dipinjam dari Persis Solo hingga akhir musim 2011-2012 ini. Namun pada Bola.net striker yang pernah memperkuat Persipura Jayapura di musim 2004-2005 itu mengaku belum pernah tahu isi kontraknya bersama Persebaya IPL.

"Aku belum ketemu dan bicara langsung tentang kontrakku di sini dengan manajer (Saleh Hanifah). Aku datang ke sini baru bicara dengan pelatih saja. Dengan manajer, aku cuma ditelepon kalau aku sudah pindah ke sini," beber Soler.

Penyerang berusia 34 tahun itu menunjuk dua gol di debut perdananya bersama Persebaya IPL saat menang atas Bontang FC 4-3 beberapa waktu lalu itu sebagai bukti kalau dia memiliki chemistry dengan Green Force. "Tapi kontrak itu tak masalah, aku senang dengan tim ini. Aku merasa cocok. Hanya dua hari aku latihan dan langsung main aku bisa cetak gol," lanjutnya.

Ditanya tentang dua gol di debut perdananya itu, Soler menjawab, "Tentu aku senang dan bahagia. Tapi gol itu bukan milikku, itu kerja keras dari tim. Jadi gol itu untuk tim." (fjr/end)

BOLAINDO - Baru Pulang, Persebaya Tetap Bawa Andik ke Malaysia 

22 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/sudah-sreg-dengan-persebaya-ipl-soler-tak-pusingkan-kontrak-cb6781.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More