gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Subangkit Jamin Tak Ada Pencoretan Pemain ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 23 Maret 2012

Subangkit Jamin Tak Ada Pencoretan Pemain

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Subangkit Jamin Tak Ada Pencoretan Pemain

Ronny, Obiora, Cucu, Enjang (c) bola/fajar

Bola.net - Angin segar datang pada para barisan gelandang yang biasa menghangatkan bangku cadangan Persebaya Surabaya Divisi Utama (DU). Pelatih mereka, Subangkit menjamin tidak akan ada pencoretan pemain meski saat ini tengah menyeleksi dua mantan pemain Arema, Ronny Firmansyah dan Sopian Hadi.

Menurut Subangkit, mereka itu diseleksi untuk melengkapi kuota pemain Persebaya DU yang kurang. Bukan untuk mengganti salah satu dari pemain yang ada. "Kuota pemain kita memang kurang satu sebelum Ngadiono diputuskan harus absen lama. Dengan Ngadiono kemarin kita cuma 24 pemain," ungkapnya pada Bola.net.

"Sopian memang untuk pengganti Ngadiono. Kalau Ronny, tahu sendiri kan kalau salah satu dari Cucu (Hidayat) dan Enjang (Rohiman) absen, lini tengah kami timpang. Ia bisa jadi pelengkap dan pelapis keduanya.

"Jadi, Insyaallah jika keduanya kami rekrut tidak ada yang dicoret," tegas eks pelatih Persema Malang dan Persela Lamongan ini.

Bukan sinyal positif bagi pemain cadangan saja, ungkapan Subangkit itu juga menjadi sinyal bahwa Ronny dan Sopian akan direkrut. Akan tetapi Subangkit tetap tak mau memberi kepastian, karena keduanya masih akan dijajal lagi dalam laga perseahabatan melawan PSKB Kota Blitar nanti sore di Gelora 10 Nopember, Sabtu (24/3).

"Belum, kita belum bisa ambil keputusan keduanya. Nanti setelah uji coba baru akan kita umumkan," jawab Subangkit saat ditanya nasib kedua pemain seleksi itu. (fjr/pw)

24 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/subangkit-jamin-tak-ada-pencoretan-pemain-68d4bb.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More