gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sturridge: Fantastis Bila Chelsea Raih Gelar Juara ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 25 Maret 2012

Sturridge: Fantastis Bila Chelsea Raih Gelar Juara

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Meski jarang dimainkan di posisi favoritnya, Daniel Sturridge tetap memiliki komitmen yang besar bagi Chelsea. Ia juga yakin timnya musim ini dapat meraih gelar.

Sturridge sejatinya merupakan seorang penyerang tengah namun di Chelsea, ia harus bersaing ketat dengan Didier Drogba dan Fernando Torres untuk mendapatkan posisi tersebut. Baik Andre Villas-Boas maupun Roberto Di Matteo selalu menempatkan Sturridge sebagai pemain sayap. Meski begitu, Sturridge tetap berjanji memberikan penampilan terbaik bagi timnya.

"Itu adalah posisi yang selalu saya pilih bagi diri saya yaitu sebagai seorang penyerang tengah," ujar Sturridge.

"Tapi saya bahagia terhadap posisi apapun yang diberikan oleh manajer kepada saya dan saat ini saya bermain di posisi sayap bagi tim saya."

"Saya akan selalu memberikan 100% dan bekerja sekeras yang saya bisa untuk mendapatkan kesuksesan yang kita semua inginkan."

Chelsea sendiri kini masih memiliki peluang merebut gelar juara di Liga Champions dan Piala FA. Sturridge mendukung perjuangan timnya agar dapat meraih gelar di dua ajang tersebut.

"Di Chelsea, kami ingin mengakhiri musim ini sebaik yang kami bisa. Kami akan segera menghadapi pertandingan-pertandingan besar dan jika kami bisa mengakhiri musim ini dengan sebuah gelar maka akan fantastis sekali rasanya," imbuh Sturridge.

"Saya percaya. Saya rasa ini akan menjadi sangat menarik."

 (gl/Rev)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/sturridge-fantastis-bila-chelsea-raih-gelar-juara-b37e6f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More