gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sturridge: Biarkan Pearce Pimpin Inggris di Euro 2012 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 01 Maret 2012

Sturridge: Biarkan Pearce Pimpin Inggris di Euro 2012

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Pemain depan Inggris Daniel Sturridge mendukung Stuart Pearce untuk menahkodai armada Three Lions di turnamen Euro 2012 Polandia-Ukraina.

Pearce adalah manajer interim Inggris saat kalah 2-3 dari Belanda di Wembley (01/3).

Sturridge, yang mengenal Pearce sejak bersama di Manchester City dan tim U-21 Inggris, terkesan dengan caranya menangani skuad meski banyak kalangan lebih menjagokan Harry Redknapp untuk menempati posisinya.

"Ini membuat tugas saya lebih mudah, karena saya mengenal Pearce dengan sangat baik," tutur Sturridge kepada Sky Sports News. "Dia sudah banyak membantu dalam karier saya."

"Tentu saja saya akan sangat senang jika dia memimpin Inggris di Euro 2012. Sungguh hebat bisa dilatih olehnya. Saya tahu Harry Redknapp adalah kandidat kuat. Bagi saya, siapa saja manajernya tidak akan jadi masalah."

Winger Manchester United Ashley Young, yang masuk scoresheet melawan Belanda, juga memuji Pearce.

"Kami tidak tahu siapa yang akan menjadi manajer Inggris, tapi Stuart Pearce melakukannya tugasnya dengan sangat baik di laga ini." (espn/gia)

01 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/sturridge-biarkan-pearce-pimpin-inggris-di-euro-2012-2cf658.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More