gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Stramaccioni Antusias Jalani Laga Perdananya Sebagai Allenatore Inter ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 28 Maret 2012

Stramaccioni Antusias Jalani Laga Perdananya Sebagai Allenatore Inter

Bola.net - Claudio Ranieri akhirnya telah benar-benar pergi dari Giuseppe Meazza, sebagai gantinya Internazionale menunjuk pria muda berumur 36 tahun bernama Andrea Stramaccioni sebagai allenatore anyar.

Meski dipromosikan dari tim Primavera, ia yakin akan bisa menjawab kepercayaan La Beneamata, bahkan dalam konferensi persnya ia mengaku sudah tak sabar untuk segera memulai laga perdananya, untuk mendampingi Nerazzurri dari sisi lapangan.

"Sejak saat ini sampai Minggu, melawan Genoa, kami perlu memperlihatkan hasrat untuk mendapatkan hasil-hasil yang ada," ucapnya.

"Saat ini tidak ada keperluan untuk menyiapkan tujuan jangka panjang, kami harus memikirkan hal itu pada pertandingan selanjutnya. Kami tidak akan membuat prediksi-prediksi, kami akan bersiap untuk setiap pertandingan yang akan datang."

"Saya memiliki keyakinan pada para pemain, terhadap klub dan pada diriku sendiri. Para pemain di tim ini harus menuliskan halaman-halaman penting pada sejarah sepak bola kami."

"Saya harus mendapatkan ide-ide yang telah membawa saya ke titik ini. Tanpa menempatkan titik yang terlalu bagus di atasnya, saya sudah mendapat keyakinan besar."

Ia bahkan mendapat dukungan dari mantan pemain Inter dan penyerang Manchester City, Mario Balotelli, yang hari kemarin muncul di ruangan konferensi pers secara tiba-tiba untuk memberi salam pada mantan rekan-rekan setimnya.   (afp/lex)

LIGA ITALIA - Paolillo: Stramaccioni Serupa Dengan Mourinho 

28 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/stramaccioni-antusias-jalani-laga-perdananya-sebagai-allenatore-inter-691499.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More