gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Stankovic: Tekanan Ada Pada Juventus ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 25 Maret 2012

Stankovic: Tekanan Ada Pada Juventus

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Inter Milan akan menjamu Juventus pada lanjutan Serie A. Dejan Stankovic merasa timnya memiliki peluang lebih besar untuk meraih kemenangan daripada Bianconeri.

Kedua tim memiliki misi tersendiri dalam pertandingan nanti. Juventus berupaya mengejar AC Milan untuk merebut scudetto musim ini sedangkan Inter ingin meraih posisi tiga besar musim ini guna mengamankan peluang mereka masuk ke zona Liga Champions. Stankovic merasa beban meraih scudetto akan memberikan tekanan bagi The Old Lady sehingga dapat mempengaruhi permainan mereka malam ini.

"Mari kita lihat pertandingan itu dalam suatu perbandingan dan kita lihat apa yang dapat diraih atau dihilangkan oleh Juventus serta apa yang dapat diraih dan dihilangkan oleh Inter," ujar gelandang Inter tersebut.

"Pada saat ini, tim yang paling beresiko kehilangan adalah Juve karena mereka tengah berjuang untuk Scudetto dan tekanannya ada pada mereka."

"Mereka bermain dengan baik. Mereka juga lolos ke final Coppa Italia namun pertandingan nanti memiliki beban tersendiri."

"Lalu ada juga faktor pentingnya sebuah pertandingan besar dan raihan poin di kandang."

"Inter sedang berusaha untuk bangkit kembali dan kembali ke jalur yang kami inginkan. Kami ingin menang. Kami menuju ke Turin untuk memenangkan pertandingan dan hal itu takkan mudah."

"Tapi saya rasa Inter akan bermain dengan tekanan yang lebih kecil daripada mereka." (sky/Rev)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/stankovic-tekanan-ada-pada-juventus-b4e53f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More