gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Stankovic: Juventus Berada Dalam Tekanan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 23 Maret 2012

Stankovic: Juventus Berada Dalam Tekanan

Bola.net - Dejan Stankovic yakin bahwa Juventus berada dalam tekanan besar saat menjamu timnya, Internazionale, di giornata 29 Serie A, Senin (26/3).

"Mereka memiliki beban yang lebih berat daripada kami," tutur gelandang Inter tersebut kepada Gazzetta dello Sport. "Mereka akan bertanding demi gelar juara, dan kami tahu beratnya tekanan yang dihasilkan oleh keadaan seperti itu."

"Mereka terbebani untuk menang. Keadaan bahkan bisa menjadi lebih parah jika AC Milan, yang bermain sehari sebelumnya, sukses meraih tiga angka."

Juventus kini tertinggal empat angka dari Milan yang menghuni puncak klasemen, sedangkan Inter berada di peringkat tujuh dengan selisih tujuh angka dari zona Liga Champions.

"Klasemen sudah menjelaskan segalanya. Jika ingin finis di tiga besar, kami harus menyapu kemenangan dalam sepuluh pertandingan tersisa."

Stankovic, 33, dikenal sebagai ancaman bagi gawang lawan, tetapi dia belum mencetak satu gol pun musim ini.

"Masih ada 10 pertandingan," imbuhnya. "Mungkin, gol perdana itu bisa lahir saat melawan Juventus. Saya tidak pernah mengakhiri musim kompetisi tanpa mencetak gol. Tidak pernah," tegasnya. (foti/gia)

23 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/stankovic-juventus-berada-dalam-tekanan-4aec5f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More