gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Stankovic: Juve Conte Mengingatkan Saya Pada Inter Mancini ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 24 Maret 2012

Stankovic: Juve Conte Mengingatkan Saya Pada Inter Mancini

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Gelandang senior Nerazzurri Dejan Stankovic menilai Juventus era Antonio Conte saat ini mengingatkan padanya kepada Inter Milan era  Roberto Mancini sekitar 7 tahun silam.

Stankovic melihat adanya semangat baru untuk memburu gelar lagi setelah Juve sempat mengalami periode buruk pasca Calciopoli dan itu ia ungkapkan di laman resmi klubnya, Inter.it.

"Dari luar saya hanya bisa bilang bahwa menyaksikan Juventus bermain melawan AC Milan di ajang Coppa Italia kemarin mengingatkan saya dengan Inter enam atau tujuh tahun silam, sebuah tim yang sangat ingin memenangi trofi pertama."

"Yang tentu saja akhirnya datang bersama Roberto Mancini dari Coppa Italia. Itulah awal dari sebuah siklus baru. Bianconeri terlihat sangat tangguh, mereka semua bertahan di belakang. Mereka bertahan 40 meter dari gawang, tapi bersama-sama."

" Ya, itu mungkin gaya Italia zaman dulu tapi mereka menyerang dengan kecepatan luar biasa, mereka terorganisasi dan punya banyak kualitas. Conte telah memberi Juventus kekuatan yang sama dengan ia miliki saat menjadi pemain; setidaknya begitulah yang saya lihat dari luar. Ia membuat kamar ganti menyadari betapa pentingnya kostum yang mereka pakai itu," tandas Dejan. (int/lex)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/stankovic-juve-conte-mengingatkan-saya-pada-inter-mancini-d90e17.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More