gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Stankovic: Hadapi Marseille, Inter Wajib Main Sabar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 12 Maret 2012

Stankovic: Hadapi Marseille, Inter Wajib Main Sabar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Dejan Stankovic merasa yakin dengan kemampuan Inter Milan untuk membalikkan kekalahan dari Marseille di Liga Champions, dan oleh karenanya ia meminta Nerazzurri bermain fokus dan penuh kesabaran.

Inter akan menjamu wakil Prancis itu di Giuseppe Meazza dengan misi membalikkan kekalahan 1-0 pada pertemuan pertama di Stade Velodrome, namun Stankovic mengusung keyakinan tinggi.

"Kami optimis setelah performa kami di Verona," tutur gelandang asal Serbia itu merujuk kemenangan krusial atas tuan rumah Chievo di Serie A akhir pekan kemarin.

"Ini tak akan jadi laga yang mudah, kami paham Marseille dengan baik dan mereka mengoleksi poin lebih banyak dalam laga tandang sepanjang fase grup."

"Mereka akan berusaha menutup permainan karena kami harus mengejar ketinggalan, tetapi kami harus memastikan jika kami tak meninggalkan ruang untuk mereka menyerang balik," lanjutnya.

"Kami harus menunjukkan kesabaran dan mengendalikan permainan karena kami bisa mencetak gol kapanpun. Kami harus tahu juga bahwa kami wajib fokus karena mereka cepat dalam menyerang dan bisa memberi kami masalah pada leg pertama." (foti/row)

13 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/stankovic-hadapi-marseille-inter-wajib-main-sabar-a38f68.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More