gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Skuadra Garuda Puaskan Pecinta Sepakbola Palangkaraya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 18 Maret 2012

Skuadra Garuda Puaskan Pecinta Sepakbola Palangkaraya

Bola.net - Kehadiran Irfan Bachdim dan kawan-kawan dalam laga eksibisi melawan Persepar Palangkaraya, di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu (18/3), mampu memuaskan para pecinta sepakbola Palangkaraya. Terbukti, laga yang dihelat untuk memeriahkan gelaran Kongres PSSI ini dijubeli ribuan penonton.

Menurut salah seorang panitia pertandingan, Sigit, tiket yang disediakan panitia habis. "Saya tidak tahu berapa lembar tepatnya yang dijual. Namun, dari info yang saya dapat, tiket sudah habis," ujarnya.

Dari pantauan Bola.net, penonton yang hadir di stadion tak kurang dari 10 ribu. Selain penuhnya stadion berkapasitas tujuh ribu ini, masih banyak lagi penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut di tepi lapangan.

Sementara itu, dalam pertandingan persahabatan ini, Skuad Garuda, julukan Timnas Indonesia, bermain imbang melawan tuan rumah Persepar dengan skor 2-2.

Dalam pertandingan ini, Persepar unggul terlebih dahulu melalui gol hasil tendangan bebas Robert Kwateh. Sementara, PSSI membalas melalui gol Samsul Arief dan Irfan Bachdim jelang laga babak pertama usai. Gol penyeimbang kedudukan dicetak penyerang Persepar, Faisal(den/gia)

18 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/skuadra-garuda-puaskan-pecinta-sepakbola-palangkaraya-c44433.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More