gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Skuad Persebaya Compang-Camping, Divaldo Tetap Optimis ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 09 Maret 2012

Skuad Persebaya Compang-Camping, Divaldo Tetap Optimis

Bola.net - Meski harus membawa skuad compang-campingnya ke markas Persibo Bojonegoro, pelatih Persebaya IPL, Divaldo Alves masih optimis anak-asuhnya bisa memetik tiga angka kala bermain di Stadion Letjen H Soedirman, Sabtu (10/3) sore nanti.

Green Force hanya menyisakan satu saja pemain asingnya, Otavio Dutra di skuadnya kali ini. Amaral dan Mario Karlovisc harus parkir karena cedera. Kian parah, selain Andik Vermansyah yang masih di Brunei, motor serangan mereka, Taufiq harus absen karena akumulasi kartu kuning.

"Saya profesional dan dibayar untuk membawa tim menang. Kenapa saya harus pesimis? Optimis tiga angka," terang Divaldo pada Bola.net sambil merujuk motivasi anak asuhnya kala ujicoba melawan timnas lalu.

Memang saat melawan Timnas lalu, motivasi para pemain yang terbiasa duduk di bangku cadangan Persebaya IPL terlihat hidup. Mereka seolah berlomba untuk menunjukkan kemampuan mereka di mata pelatih mereka.

Dengan kemenangan di kandang Persijap Jepara, Persija IPL dan Persiraja Banda Aceh, pria Portugal ini tak patah arang untuk mematahkan rekor tak terkalahkan Persibo di kandangnya. "Ingat, kita juga selalu bisa membawa tiga poin di tiga laga away sebelumnya. Saya optimis karena pressure kini ada pada mereka untuk menjaga rekor itu. Kita bisa lepas," tandasnya.

Bagaimana prediksi anda untuk duel panas antara Persibo vs Persebaya? (fjr/syp)

10 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/skuad-persebaya-compang-camping-divaldo-tetap-optimis-15803d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More