gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sixers Buat Knicks Alami Kekalahan Lagi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 12 Maret 2012

Sixers Buat Knicks Alami Kekalahan Lagi

Bola.net - Lou Williams mencetak 28 poin ketika membawa Philadelphia 76ers menuju kemenangan 106-94 saat berhadapan dengan New York Knicks pada hari Minggu waktu Amerika Serikat. Penampilan Knicks dikabarkan di bawah performa mereka selama ini, padahal laga tersebut dihelat di hadapan pendukung mereka di Madison Square Garden.

Setelah mendapat dukungan sensasional dari Jeremy Lin yang memberi kekuatan kepada Knicks untuk tampil berbeda bulan lalu, kini kualitas permainan Knicks tampak menurun. Kekalahan dari Sixers ini menyebabkan mereka menorehkan kekalahan kelima secara berurutan.

Knicks hanya memimpin pertandingan 51-49 pada paruh waktu pertama, lalu kecolongan 38 poin pada kuarter ke-3, dan pelatih Knicks, Mike D'Antoni pun mengomentari nasib mereka dengan ungkapan, "Kami mengalami kiamat."

"Kami berusaha menekan, namun dengan alasan apa pun, kami sudah tidak dapat mengatasi rintangan di depan kami," kata D'Antoni, "Kami merasa telah kandas."

Sementara itu, salah satu bintang Knicks lainnya, Carmelo Anthony mengawali permainan dengan gemilang ketika menyumbang 12 poin pada kuarter pertama.

Ia mengakhiri permainan dengan mengoleksi 22 poin, namun pada akhirnya ia harus duduk di bangku cadangan dan Amare Stoudemire, Lin, Tyson Chandler dan Landry Fields menyelesaikan pertandingan bersama pemain cadangan Steve Novak dan J.R. Smith.

Lin mengakhiri permainan dengan 14 poin dan 7 assist, namun mencetak 6 turnover. "Pada kuarter ketiga, saya tahu lawan akan mendapat angka lebih banyak sedangkan kami semakin lemah dalam bertahan dan seperti tidak menyadari pergerakan bola," kata Lin.

"Itu membuat lawan kami menjadi mudah dalam bergerak dan membagi bola dan kami seperti tidak melakukan apa-apa di saat mereka menekan. Mereka memiliki irama permainan yang bagus," katanya.

Sixers menang ketiga kalinya berurutan. Catatan menang-kalah mereka menjadi lebih baik, yakni 25-17 dan kini berada di puncak klasemen Divisi Atlantik pada Wilayah Timur.

"Kami berkuasa pada awal dan akhir permainan," kata pemain Sixers, Andre Iguodala yang mencetak angka 19 poin. "Kami mendapat banyak rebound dan meraih angka demi angka dengan cepat," katanya.

"Saya kira kami telah melakukan pekerjaan dengan baik malam ini. Kami semakin kompak dan bermain dengan baik. Ini membuat kami berhasil memenangi pertandingan," katanya. (ant/kny)

12 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/basket/sixers-buat-knicks-alami-kekalahan-lagi-07953d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More