gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Silva: Juara Liga Akan Ditentukan Selisih Satu Angka ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 11 Maret 2012

Silva: Juara Liga Akan Ditentukan Selisih Satu Angka

Bola.net - David Silva mengakui ketatnya persaingan Manchester City dan Manchester United dalam persaingan menuju tangga juara Premier League musim ini. Playmaker City itu menilai, perburuan mahkota liga akan berakhir dengan selisih hanya satu poin.

City tengah berusaha mengatasi perlawanan United demi memenangi gelar liga pertamanya sejak 1968.

Untuk sementara, City memimpin klasemen dengan keunggulan dua poin atas sang rival sekota yang berada satu tingkat di bawahnya itu. Bulan April nanti, kedua tim akan melakoni bentrokan yang diyakini sebagai duel penentuan juara.

"Manchester Derby pada bulan April akan sangat krusial. Jika kami sanggup menjaga selisih dua poin hingga saat itu dan memperlebar jarak menjadi lima dengan kemenangan, maka semuanya akan indah. Tapi, kita semua tahu, itu tak akan mudah," tutur Silva kepada The Sun.

"United mengalahkan kami di Piala FA setelah kami menang 6-1 di Old Trafford, jadi laga April nanti akan dipenuhi aroma dendam. Mereka lebih berpengalaman dalam situasi seperti ini, tapi saya yakin City akan bermain lebih lebih. Para suporter menikmati permainan menyerang kami, dan kami memang layak memimpin klasemen."

Setelah dua musim di Inggris, saya tahu tak ada pertandingan yang mudah di sini. Semuanya seperti final. United dan City sama-sama memburu kemenangan setiap pekan. Pada akhirnya, gelar juara liga akan ditentukan dengan selisih hanya satu angka," tegas Silva. (f365/gia)

11 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/silva-juara-liga-akan-ditentukan-selisih-satu-angka-cd0dfe.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More