gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sihar Sitorus Tegaskan PSSI Tak Gubris Kongres Luar Biasa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 17 Maret 2012

Sihar Sitorus Tegaskan PSSI Tak Gubris Kongres Luar Biasa

Bola.net - Serangkaian manuver yang dilakukan kubu Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) melalui Kongres Luar Biasa di Hotel Mercure Ancol, Jakarta tidak ditanggapi oleh PSSI. Sikap otoritas tertinggi sepak bola Indonesia tersebut disampaikan oleh Sihar Sitorus.

Menurut Sihar, yang merupakan anggota Komite Eksekutif PSSI ini, pihaknya tidak tahu dan tidak ingin menanggapi apapun yang terjadi di KLB yang dilaksanakan pihak KPSI.

"Yang kami ketahui, PSSI melakukan Kongres Tahunan di Palangkaraya. Di luar daripada itu, kami tidak tahu apakah itu pertemuan, temu kangen atau apapun, kami tidak tahu. Saya hanya berkomentar mengenai Kongres Tahunan ini," ungkap Sihar.

Sementara itu, terkait putusan CAS, yang menampik keinginan KPSI, Sihar berharap agar putusan ini bisa jadi dasar bagi pihak pemerintah, KONI, BOPI dan masyarakat luas untuk menentukan sikap mereka.

"Dengan adanya putusan CAS ini, kami sangat berharap KONI, Menegpora dan BOPI mendukung secara moril. Kami juga berharap dukungan dari masyarakat luas yang mencintai sepak bola nasional untuk turut menyukseskan Kongres Tahunan pssi di Palangkaraya ini," tandasnya.  (den/end)

18 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/sihar-sitorus-pssi-tak-gubris-kongres-luar-biasa-87e45d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More