gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Schmeichel: Jadi Pelatih Inggris? Jelas Tidak Mau! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 01 Maret 2012

Schmeichel: Jadi Pelatih Inggris? Jelas Tidak Mau!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Selepas Inggris ditinggalkan oleh Fabio Capello, FA masih mencari siapa yang pantas menjadi manajer Inggris berikutnya. Peter Schmeichel ternyata justru menolak mentah-mentah jika memiliki kesempatan untuk jabatan tersebut.

Schmeichel telah malang melintang di Liga Premier sejak ia menjadi kiper kebanggaan Manchester United. Kini ia telah pensiun dari The Red Devils namun ia masih paham betul bagaimana sepak bola di Inggris. Ia sendiri menolak ketika ditanya kemungkinan dirinya akan melatih The Three Lions.

"Jelas tidak mau!" canda Schmeichel ketika ditanya minatnya sebagai pelatih Inggris.

"Kemarin saya diberi pertanyaan jika saya memiliki ambisi sebagai pelatih atau manajer dan jawabannya adalah tidak."

"Saya rasa nilainya tidak sepadan. Jelas bahwa orang-orang yang pernah menempati jabatan tersebut akan percaya pada hal ini namun saya rasa nilainya tidak sepadan dengan kerumitan yang ada di sana. Benar bahwa itu merupakan sebuah kerumitan."

"Bukan hanya Anda berurusan dengan para pemain yang secara mental sudah sangat berubah selama lima tahun terakhir namun juga berurusan dengan media. Saya tidak merasa Anda akan mendapatkan kesepakatan yang adil." (sw/Rev)

02 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/schmeichel-jadi-pelatih-inggris-jelas-tidak-mau-c1e18c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More