gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Saya Yakin Andy Carroll Segera Cetak Banyak Gol' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 18 Maret 2012

'Saya Yakin Andy Carroll Segera Cetak Banyak Gol'

Bola.net - Liverpool mendatangkan Andy Carroll dari Newcastle United dengan nilai transfer yang tinggi. Hingga kini ia belum berhasil memberikan penampilan yang maksimal namun Lucas Leiva percaya bahwa Carroll akan segera membaik.

Nilai transfer sebesar 35 juta poundsterling membuat kubu The Reds berharap sangat banyak dari Carroll. Ia juga sering dibanding-bandingkan dengan Fernando Torres yang pernah menjadi penyerang andalan Liverpool. Sayang hingga kini ia baru mengumpulkan 8 gol bagi timnya.

Leiva yang juga turut membela Liverpool masih percaya akan kemampuan Carroll. Ia yakin jika mantan striker Newcastle tersebut mau bekerja keras maka ia dapat menemukan kembali permainan terbaiknya.

"Untuk Andy Carroll, saya rasa adaptasi bukan lagi menjadi masalah bagi dirinya," ujar gelandang Liverpool tersebut.

"Saya yakin dia akan segera mencetak banyak gol."

"Cara terbaik agar dia mampu mengatasi segalanya adalah jangan sampai dia menyerah tapi tetaplah berlatih makin giat setiap hari."

"Hal itu berhasil bagi saya dan bisa berhasil juga untuk dia."  (peo/Rev)

19 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/saya-yakin-andy-carroll-segera-cetak-banyak-gol-ed8392.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More