gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Santos Kecam Komentar Menezes Tentang Neymar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 12 Maret 2012

Santos Kecam Komentar Menezes Tentang Neymar

Bola.net - Wakil Presiden Santos, Odilio Rodrigues Filho mengecam pernyataan pelatih Brasil, Mano Menezes yang menyarankan Neymar segera hengkang ke Eropa.

Sebelumnya secara terang-terangan, Menezes mengatakan kepada media jika Neymar seharusnya hijrah ke Eropa untuk lebih mengangkat namanya. Menezes mengatakan jika tekanan kepada pemain berusia 20 tahun itu untuk bermain di Eropa dapat menutupi perkembangan dirinya yang saat ini bermain di Liga Brasil.

"Sungguh disayangkan jika pelatih Timnas Brasil tidak menghargai usaha klub Brasil untuk tetap menjaga talenta mudanya tetap bermain di negeri ini," ucap Filho told Lancenet.

"Neymar masih harus belajar banyak, dia semakin tampil baik di setiap harinya. Santos melakukan investasi pemain guna menghindari mengekspor pemain, dan hal itu yang normal terjadi di sini. Jadi sungguh disayangkan dia (Menezes) mengatakan hal itu."

"Santos juga bermain di laga internasional, kami selalu berkompetisi di turnamen Internasional yang bisa membuat Neymar memperlihatkan talentanya di luar Brasil."

"Neymar semakin berkembang dari hari ke hari, menjadi semakin dewasa dan tetap berada di negara ini tidak menyembunyikan perkembangannya."

"Mano seharusnya mendukung kami. Saya menghormati keputusannya, tetapi saya rasa apa yang dia katakan sungguh menyedihkan," pungkas Filho. (lanc/mac)

12 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/amerika_latin/santos-kecam-komentar-menezes-tentang-neymar-e355f4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More