gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Saleh Mukadar: KONI Bertindak Bodoh ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 21 Maret 2012

Saleh Mukadar: KONI Bertindak Bodoh

Bola.net - Deputi Sekretris Jenderal (Sekjen) PSSI Bidang Kompetisi, Saleh Ismail Mukadar, menilai KONI sudah melakukan perbuatan yang bodoh.

Itu karena, langkah KONI yang akan menyerahkan hasil Kongres Tahunan PSSI di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (18/3), kepada Badan Arbitrase Olahraga Republik Indonesia (BAORI).

"Ini merupakan cerminan bahwa KONI bersikap bodoh. Sebab, yang namanya arbitrase itu berbeda dengan pengadilan negeri. pengadilan negeri itu putusannya tidak mengikat semua orang tanpa terkecuali. Yang namanya arbitrase itu membuat perjanjian kepada orang-orang yang tunduk kepadanya. Sampai saat ini dan kapan pun, PSSI tidak akan menyatakan tunduk kepada BAORI. Kecuali, terhadap Badan Arbitrase Keolahragaan Indonesia (BAKI)," ujar Saleh kepada Bola.net di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (21/3).

BAORI juga dianggap Saleh termasuk lembaga yang bodoh. Karena yang namanya arbitrase, hanya memilih arbiter, dari orang-orang yang tidak punya kepentingan, orang-orang yang bebas nilai. Lalu, dilanjutkannya, bagaimana bisa bersikap netral kalau Ketuanya Hinca Pandjaitan notabene Sekretaris Jenderal Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI)," tutup Saleh. (esa/dzi)

21 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/saleh-mukadar-koni-bertindak-bodoh-1b52a4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More