gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 RVP Sangat Yakin Arsenal Finish Tiga Besar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 11 Maret 2012

RVP Sangat Yakin Arsenal Finish Tiga Besar

Bola.net - Arsenal mulai menunjukkan kemampuannya sebagai sebuah tim kuat selama beberapa pekan terakhir. Robin van Persie yakin timnya dapat mengakhiri musim ini dengan berada di posisi tiga besar Liga Premier.

Perebutan gelar Liga Premier musim ini diyakini telah didominasi oleh Manchester City dan Manchester United. Klub-klub lain seperti Tottenham Hotspurs, Arsenal, dan Chelsea sudah mulai melupakan gelar juara Liga Premier. Mereka lebih memilih mengamankan posisi mereka di empat besar agar dapat masuk ke zona Liga Champions.

Van Persie merasa The Gunners mampu mencapai posisi tiga besar ketimbang hanya berada di posisi keempat klasemen. Penampilan impresif Arsenal selama beberapa pekan terakhir membuat Van Persie makin optimis. Terakhir mereka berhasil mengalahkan Spurs (5-2), Liverpool (2-1), dan AC Milan (3-0).

"Saya memiliki perasaan yang sangat kuat bahwa kami dapat finish di posisi ketiga," ujar penyerang asal Belanda tersebut.

Jika Arsenal berhasil kembali bermain di Liga Champions musim depan maka itu merupakan tahun ke 15 mereka selama berturut-turut masuk di dalam kompetisi Eropa tersebut.

"Tentu hal itu merupakan pencapaian tersendiri. Sesuatu yang harus dibanggakan dari sebuah klub."

"Kami ingin melanjutkan rekor tersebut karena Arsenal memerlukan tempat di Liga Champions dan saya rasa klub ini pantas mendapatkannya karena sejarahnya yang mengagumkan di kompetisi ini."    (sw/Rev)

12 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/rvp-sangat-yakin-arsenal-finish-tiga-besar-6375a3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More