gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rusia Daulat Igor Akinfeev Jadi Duta Piala Dunia 2018 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 22 Maret 2012

Rusia Daulat Igor Akinfeev Jadi Duta Piala Dunia 2018

Bola.net - Kiper CSKA Moskow, Igor Akinfeev, menjadi duta besar pertama bagi Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia, demikian pernyataan dari panitia pelaksana setempat, Selasa (20/3).

"Hal tersebut menjadi kehormatan besar bagi saya," kata pemain internasional Rusia berusia 25 tahun tersebut.

"Sebagai seorang warga negara Rusia, saya bangga bahwa perhelatan sepak bola akbar semacam itu akan diselenggarakan di negara kami untuk pertama kalinya. Masyarakat kami akan menyambut para penggemar sepak bola di seluruh dunia," lanjutnya.

Akinfeev membuat debutnya di timnas Rusia saat bertanding melawan Norwegia pada April 2004 saat usianya 18 tahun. Saat itu Akinfeev menjadi pemain termuda ketiga yang bermain untuk negaranya.

Dia kemudian dimasukkan ke dalam skuad Rusia untuk usia 23 tahun pada Euro 2004, namun dia tidak bermain. Pada 2007, Akinfeev bermain di babak semi final Euro 2008 untuk memperkuat tim Rusia, yang menjadi permainan terbaik negara tersebut selama dua abad.

Meskipun demikian, Akinfeev masih belum pasti apakah akan bermain di Piala Dunia 2018. "Karir profesional di dunia sepak bola itu tidak seperti kehidupan pribadi, karena tidak selamanya seseorang menjadi pemain bola," ujar kiper yang pernah menjalani dua operasi lutut selama empat tahun terakhir ini. (afp/lex)

22 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/rusia-daulat-igor-akinfeev-jadi-duta-piala-dunia-2018-5c4d8a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More