gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rooney Pentingkan Trofi Daripada Jumlah Gol ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 11 Maret 2012

Rooney Pentingkan Trofi Daripada Jumlah Gol

Bola.net - Striker Manchester United, Wayne Rooney lebih mementingkan kemenangan daripada menambah pundi golnya yang musim ini sudah menyentuh angka 26 di segala kompetisi.

Rooney membuat penampilan yang krusial ketika membawa Setan Merah menaklukkan West Brom dengan skor 2-0, Minggu (11/3) kemarin. Dimana Rooney memborong 2 gol kemenangan timnya. Gol pertama dengan memanfaatkan umpan Chicharito di menit ke-35. Sedangkan gol lainnya dari titik putih di menit ke-71.

"Saya mempunyai target gol sendiri di musim ini. Tetapi saat ini, saya tidak fokus dengan hal itu," ucap Rooney sebagaimana dilansir oleh Sky Sports.

"Kami masih memiliki sisa 10 pertandingan dan saya hanya ingin membantu tim ini mengumpulkan poin tersisa untuk bisa sukses musim ini. Yang terpenting adalah memenangkan trofi."

Rooney juga menyempatkan diri memberikan komentar mengenai kekalahan terakhir di ajang Liga Europa dari dari Athletic Bilbao. Menurut Rooney, United masih mempunyai kesempatan untuk mengejar defisit 3-2.

"Eropa musim ini mengecewakan, dan kami juga menghadapi laga sulit di Liga Premier. Kami banyak menghadapi lawan yang sulit. Terkadang kami tidak berada di performa terbaik, tetapi kami masih mempunyai kesempatan untuk menang," pungkas Rooney. (sky/mac)

12 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/rooney-pentingkan-trofi-daripada-jumlah-gol-1009df.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More