gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rooney: Pengalaman Adalah Kunci Menuju Juara ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 01 Maret 2012

Rooney: Pengalaman Adalah Kunci Menuju Juara

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Wayne Rooney yakin bahwa pengalaman dan ketangguhan mental akan membawa Manchester United keluar sebagai pemenang dalam perburuan mahkota juara Premier League musim ini.

Setan Merah tengah menguntit pimpinan klasemen Manchester City dengan selisih dua poin dan memiliki satu keunggulan dibandingkan rival sekotanya itu, yaitu lebih banyak pengalaman dalam perburuan gelar.

Rooney menjelaskan bagaimana pengalaman yang didapat selama di Old Trafford telah menjadikannya seorang pemain yang bisa tenang dalam menghadapi setiap tekanan.

"Ketika muda, pertama kali datang di klub ini, ada kalanya kami tertinggal 0-1 atau 1-2 dan saya lantas berkata 'kirimkan saja bolanya ke depan' lalu merasa sedikit panik karena takut kalah," papar Rooney pada Inside United.

"Sekarang, saya lebih dewasa dan lebih berpengalaman menghadapi setiap pertandingan, karena pasti selalu ada kesempatan untuk mencetak gol dan memenanginya."

"Saya rasa, itu adalah hasil yang didapatkan setelah melalui begitu banyak pertandingan dan persaingan."

"Kami harus selalu kuat secara mental agar dapat mengeluarkan kemampuan terbaik dari dalam diri. Konsentrasi harus terjaga dan tidak boleh lengah sedikit pun. Kami bisa melakukannya, dan kami akan menikmati hasilnya." (sw/gia)

02 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/rooney-pengalaman-adalah-kunci-menuju-juara-9dea06.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More