gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rooney: Misi United Tercapai ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 11 Maret 2012

Rooney: Misi United Tercapai

Bola.net - Usai mencetak dua gol yang membawa Manchester United menang 2-0 atas West Brom di Old Trafford (11/3) dan merebut puncak klasemen dari Manchester City, Wayne Rooney menyatakan bahwa United telah meraih posisi yang diinginkannya di Premier League.

Menurut striker tim nasional Inggris tersebut, posisi puncak inilah yang layak ditempati United.

"Di sinilah kami ingin berada saat ini, dan di sini juga kami ingin berada pada akhir musim nanti," ujar Rooney kepada MUTV.

"Terlepas dari performa mengecewakan kami di Eropa, pujian layak diberikan kepada seluruh pemain yang telah berjuang keras membawa tim ke posisi sekarang ini."

United telah menunjukkan kesabaran dan konsentrasi luar biasa untuk merebut puncak klasemen yang ditempati City selama lima bulan terakhir. Kesabaran itu juga yang diperagakan Setan Merah saat membongkar pertahanan Baggies.

"Mereka datang ke sini dan menyulitkan kami," lanjut Rooney. "Mereka menempatkan banyak pemain di daerah sendiri. Gol di babak pertama membuat pertandingan menjadi lebih mudah. Kami seharusnya mencetak lebih banyak gol, tapi tiga poin sudah lebih dari cukup."

"Ini semua adalah buah dari kesabaran dan kemampuan kami dalam menjaga ketenangan selama berada di atas lapangan." (manu/gia)

12 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/rooney-misi-united-tercapai-989b7c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More