gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ronaldo Tampik Tawaran Berlusconi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 14 Maret 2012

Ronaldo Tampik Tawaran Berlusconi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Dalam konferensi persnya hari kemarin Selasa (13/03) Cristiano Ronaldo menolak halus tawaran Silvio Berlusconi yang menawarinya gabung AC Milan.

Bintang Real Madrid tersebut sebelumnya ditawari si Raja Media Italia untuk mencoba berkelana di Serie A, dan pastinya ke San Siro untuk memakai seragam Rossoneri.

Kini Ronaldo punya jawaban untuk itu semua, "Saya memang memiliki banyak mimpi, namun bukan tentang sepak bola, itu semua untuk hal-hal lain di luar itu," ujar si pria berumur 27 tahun ini.

"Jika Berlusconi bilang salah satu mimpinya adalah tentang saya, pastinya saya akan menghormati itu. Namun saya sangat bahagia di sini, dan di sinilah saya bakal tetap tinggal," pungkas CR7(foti/lex)

14 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/ronaldo-tampik-tawaran-berlusconi-1e5381.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More