gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Roma Tak Menyesal Datangkan Luis Enrique ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 07 Maret 2012

Roma Tak Menyesal Datangkan Luis Enrique

Bola.net - AS Roma menegaskan jika mereka sudah mengambil keputusan yang tepat dan pilihan yang tak pernah mereka sesali kala menunjuk Luis Enrique sebagai pelatih di musim panas kemarin.

Pelatih yang masih belum kenyang pengalaman di papan atas itu tiba di ibukota Italia dengan hanya berbekal pengalaman melatih di Barcelona B sepanjang karirnya, dan sejauh ini pencapaian skuad Giallorossi polesannya pun masih tak konsisten.

Namun kendati Roma kini terperangkap di posisi keenam Serie A, tertinggal 10 poin dari Lazio di posisi ketiga atau spot terakhir Liga Champions, manajemen memastikan keyakinan total untuk pelatih asal Spanyol itu.

"Kami akan melakukan pilihan yang sama lagi," ujar direktur Walter Sabatini pada Sky Sport Italia.

"Kami percaya total pada pelatih kami karena kami melihat bagaimana kinerjanya setiap hari dan karena caranya memahami sepak bola. Ia membawa mentalitas baru pada skuad ini, hal yang kami inginkan dan kami tak menyesal sama sekali tentang Luis Enrique."

"Orang selalu menyalahkan sang pelatih, namun ia hanya bisa menurunkan pemain yang ia punyai - dan saya yang memutuskan siapa yang akan bertahan dan pemain baru mana yang kami datangkan," tandasnya. (foti/row)

08 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/roma-tak-menyesal-datangkan-luis-enrique-231d2f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More