gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Riono Asnan Ingin Persiku Dihuni Pemain Lokal Kudus ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 21 Maret 2012

Riono Asnan Ingin Persiku Dihuni Pemain Lokal Kudus

Bola.net - Pelatih Persiku Kudus, Riono Asnan mengungkapkan kalau ia berambisi untuk membentuk skuadnya tahun depan dengan pemain-pemain lokal Kudus.

Menurut pelatih berusia 54 tahun itu, di tubuh Macan Muria saat ini baru sekitar 8 sampai 10 pemain saja yang berasal dari Kota Kretek tersebut. Tapi tidak semuanya berada di tim intinya.

"Saya sih inginnya tahun depan pemain kami lokal Kudus saja plus tiga pemain asing. Entah bertahan di Divisi Utama atau Liga Super, saya inginnya begitu," terang Riono pada Bola.net beberapa waktu lalu.

"Saat ini sih belum murni lokal, ada beberapa pemain dari Ujung Pandang yang saya rekrut. Tapi saya juga tengah membangun diklat dan kerja sama dengan KONI Kudus. Karena dana pembinaan memang ada di KONI," jelasnya.

Ditanya tentang alasan dari ambisinya itu, Pelatih yang musim ini adalah kali ketiga ia menangani Persiku itu mengakui bukan hanya ingin menambah animo penonton setempat untuk datang ke stadion saja. Perekrutan pemain lokal Kudus dinilainya lebih memiliki semangat juang yang tinggi.

"Memang kalau pemain lokal yang main pasti penuh, keluarga dan teman-teman mereka berbondong-bondong ke stadion. Tapi semangat pemain lokal itu lebih tinggi. Menang atas Persebaya lalu bisa jadi bukti, mereka sebenarnya belum gajian dua bulan. Tapi Alhamdulilah bisa menang," tambah Riono. (fjr/end)

21 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/riono-asnan-ingin-persiku-dihuni-pemain-lokal-kudus-a704f2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More