gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review: Sikat Lecce, Milan Mantap Di Puncak Klasemen ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 11 Maret 2012

Review: Sikat Lecce, Milan Mantap Di Puncak Klasemen

Bola.net - AC Milan menjamu Lecce di stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A. Milan lebih superior daripada Lecce. Dua gol bersarang ke gawang Lecce tanpa mampu dibalas.

Pertandingan baru berjalan 7 menit namun Milan sudah berhasil mencetak gol. Kerjasama antara Robinho dan Zlatan Ibrahimovic membuat bola bergulir dengan tepat ke kaki Antonio Nocerino. Gelandang Milan tersebut langsung memberikan tendangan voli hingga bola melesak keras ke gawang Lecce.

Ibrahimovic mengancam gawang Lecce pada menit 19. Aksi gemilangnya membuat ia berhasil menerobos pertahanan Lecce. Ia melepaskan tendangan lob hingga bola melewati Benassi namun sayangnya bola masih tipis melebar dari gawang Lecce.

Nocerino benar-benar merepotkan pertahanan Lecce. Ia berhasil menerima umpan terobosan dari Robinho pada menit 43. Nocerino berhasil melepaskan sebuah tendangan keras namun bola masih mengarah tepat ke Benassi. Hingga babak pertama berakhir skor masih tetap 1-0 bagi keunggulan Milan.

Gawang Milan hampir saja kebobolan pada menit 51 namun Cristian Abbiati berhasil melakukan aksi gemilang untuk menyelamatkan gawangnya. Tendangan keras dari Valeri Bojinov membuat bola melaju kencang ke sudut gawang namun Abbiati berhasil menepisnya.

Milan berhasil menambah keunggulannya pada menit 65. Emanuelson berhasil memberikan assist kepada Zlatan Ibrahimovic setelah sebelumnya ia menerima umpan dari Robinho. Bola hasil tendangan voli Ibra mengarah tepat ke sudut atas gawang.

Gol ketiga Milan hampir saja terjadi pada menit 76. Urby Emanuelson berhasil menggiring bola hingga ke depan gawang Lecce dan tinggal berhadapan dengan Benassi. Sayangnya bola hasil tendangan lobnya masih terlalu rendah sehingga dapat digagalkan Benassi.

Lecce memang telah kebobolan dua gol namun mereka bisa saja kebobolan gol lebih banyak. Ibrahimovic mengancam gawang Lecce pada menit akhir pertandingan. Milan hampir saja mendapat gol ketiga mereka namun bola yang mengarah tepat ke gawang Lecce berhasil diblok dengan susah payah oleh kiper Benassi.

Hingga pertandingan berakhir tak ada lagi gol yang tercipta. Milan menang atas Lecce dengan skor 2-0. Kemenangan ini membuat Milan makin mantap di puncak klasemen setelah Juventus hanya bermain imbang tanpa gol melawan Lecce. Milan unggul dengan beda poin sebanyak 4 poin. (bola/Rev)

12 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/review-sikat-lecce-milan-mantap-di-puncak-klasemen-24acb0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More