gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review: Milito Gagal Penalti, Inter Ditahan Seri Atalanta ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 18 Maret 2012

Review: Milito Gagal Penalti, Inter Ditahan Seri Atalanta

Bola.net - Internazionale ditahan imbang tanpa gol oleh Atalanta di Giuseppe Meazze pada giornata ke-28 Serie A, Minggu (18/3). Ini adalah hasil seri kedua Inter melawan Atalanta musim ini. Pada babak pertama, Diego Milito gagal mengeksekusi hadiah penalti yang diberikan oleh wasit untuk Inter.

Inter sebenarnya turun di laga ini dalam suasana positif, yaitu menang di dua laga terakhirnya. Sebelumnya, Nerazzurri menekuk tuan rumah Chievo 2-0 di Serie A, lalu menundukkan Marseille 2-1 di Liga Champions. Memang, kemenangan yang terakhir tidak begitu manis, karena Inter tetap gagal ke perempat final.

Claudio Ranieri menerapkan formasi 4-4-2 dengan menempatkan Julio Cesar, Maicon, Lucio, Samuel, Nagatomo, Zanetti, Poli, Cambiasso, Obi, Milito dan Pazzini di starting line-up Inter.

Sementara itu, Atalanta, yang sukses menahan Inter 1-1 di putaran pertama liga musim ini serta tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya, menurunkan Consigli, Raimondi, Ferri, Manfredini, Bellini, Schelotto, Cigarini, Carmona, Moralez, Carrozza dan Marilungo dari awal laga.

Inter memiliki peluang untuk memimpin pada menit ke-20 setelah mendapatkan hadiah penalti dari wasit, tapi Milito gagal memaksimalkannya menjadi gol. Giampaolo Pazzini yang memburu umpan silang Obi dari sayap kiri dijatuhkan oleh Gianpaolo Bellini di area terlarang. Penalti Milito yang mengarah ke sudut kanan bawah terbaca dengan sempurna oleh kiper Andrea Consigli dan ditepis ke samping gawang.

Tanpa gol hingga melewati menit ke-60, Ranieri pun melakukan pergantian pemain. Milito keluar dan digantikan oleh Zarate, lalu Faraoni mengambil alih posisi Obi, dan Castaignos dimasukkan untuk Poli. Akan tetapi, Inter tak sanggup mencetak gol, begitu pula Atalanta, dan pertandingan pun berakhir dengan skor sama kuat, 0-0.

Inter masih tertahan di peringkat 7 klasemen sementara Serie A dengan 41 poin.

Pertandingan Inter berikutnya adalah grande partita melawan tuan rumah Juventus pada 25 Maret 2012. (bola/gia)

19 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/review-milito-gagal-penalti-inter-ditahan-seri-atalanta-91d5d4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More